David Beckham Berpeluang Gabung QPR

Written By komputer emanbelas on Senin, 26 November 2012 | 00.44




David Beckham Berpeluang Gabung QPR





Penulis : Pieter P Gero | Minggu, 25 November 2012 | 23:32 WIB













LONDON, KOMPAS.com - Nama David Beckham, mantan gelandang terkenal dari klub Manchester United, kemungkinan akan kembali berlga di Liga Primer.


Harry Redknapp, manajer baru klub Quenss Park Rangers alias QPR yang menggantikan Mark Hughes, menegaskan, sedang mempetimbangkan untuk membawa David Beckham kembali ke Inggris dengan memperkuat QPR yang bermarkas di London itu.


Kantor berita AP hari Minggu (25/11/2012) memberitakan, mantan kapter kesebelasan nasional Inggris yang kini berusia 37 tahun itu bulan depan akan habis masa kontraknya dengan Los Angeles Galaxy setelah berada enam musim di klub sepakbola AS itu. Suami dari Victoria mantan penyanyi Spice Girls itu, kini mencoba mencari tantangan baru termasuk bermain lagi di Liga Inggris.


Redknapp kepada BBC menegaskan, bahwa bisa dipastikan Beckham "Dapat saja bermain di Liga Primer". Ditambahkan, "Saya belum membahas hal ini dengan pimpinan (bos QPR Tony Fernandes-red) jadi harus melihat dulu kemungkinan ini".


Tahun 2011, Beckham berlatih bersama klub Tottenham Spurs saat musim kompetisi Liga Major (kompetisi di AS) sedang istirahat. Saat itu, Tottenham lagi ditangani Redknapp.


Sehari setelah dikontrak oleh QPR, Redknapp hari Minggu menegaskan, Beckham "Masih tetap aset hebat bagi siapapun". Kehadiran Beckham hanya berkeliling atau berlatih, membuat banyak orang datang.



















Anda sedang membaca artikel tentang

David Beckham Berpeluang Gabung QPR

Dengan url

http://thatendangerdiets.blogspot.com/2012/11/david-beckham-berpeluang-gabung-qpr.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

David Beckham Berpeluang Gabung QPR

namun jangan lupa untuk meletakkan link

David Beckham Berpeluang Gabung QPR

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger