Lebih dari 30 Penampil Tutup Gelaran JakFringe

Written By komputer emanbelas on Senin, 12 November 2012 | 00.15


Pintu masuk ke festival JakFringe

Pintu masuk ke festival JakFringe (sumber: Beritasatu.com/Yanuar Rahman)




Satu pertunjukan spesial yang diisi oleh Bill Bailey, stand up comedian yang memasukkan unsur musikal ke dalam leluconnya.

Gelaran Jakarta International Fringe Festival 2012 telah memasuki hari terakhir. Sejumlah pertujukan dipusatkan di Lippo Mall Kemang sejak sekitar pukul 12.00 WIB hari ini.

Lebih dari 30 pertunjukan kesenian dan komedi terhampar di dalam lokasi mal seperti misalnya tari-tarian yang meliputi Aladdin's Ladies, Ikatan Sindroma Down Indonesia, Katreji: Maluku Traditional Dance, Ruang Kaca, dan lain-lain.

Ada juga pertujukan sulap yang dilakukan oleh Ken, seorang street magician yang memberi tajuk pertujukannya Fantasy Magic. Lalu ada Hans yang melakukan pertunjukan Stand Up Magic, serta pertunjukan yang memamerkan kebolehan memainkan trik kartu yang dilakukan oleh kelompok ICA.

Tak lupa, aksi open mic juga kembali dipertontonkan hari ini. Yang istimewa adalah, pada hari ini Ramon Papana Open Mic menghadirkan lomba khusus untuk anak-anak dibawah 16 tahun yang diberi tajuk Open Mic Junior.

Para peserta tersebut berkesempatan meraih hadiah berupa piagam, piala, uang tunai dan tentunya pengalaman berharga untuk bisa mengembangkan kemampuan open mic dibawah pengawasan Ramon Papana.

Khusus hari ini, hanya ada satu pertunjukan spesial yang diisi oleh Bill Bailey, stand up comedian yang memasukkan unsur musikal ke dalam leluconnya di Sekolah Pelita Harapan Theater lantai 7 pukul 16.00 WIB.

Pertunjukan-pertunjukan dan hiburan yang digelar akan berakhir sekitar pukul 18.30 WIB dan ditutup dengan closing ceremony, JakFringe Finale di Lippo Mall Kemang hingga sekitar pukul 21.00 WIB.

Anda sedang membaca artikel tentang

Lebih dari 30 Penampil Tutup Gelaran JakFringe

Dengan url

http://thatendangerdiets.blogspot.com/2012/11/lebih-dari-30-penampil-tutup-gelaran.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Lebih dari 30 Penampil Tutup Gelaran JakFringe

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Lebih dari 30 Penampil Tutup Gelaran JakFringe

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger