Jasa Raharja Memberikan Pengobatan Gratis

Written By komputer emanbelas on Senin, 07 Januari 2013 | 00.00


JAKARTA, KOMPAS.com - Sebagai salah satu asuransi kecelakaan bagi masyarakat yang menggunakan angkutan umum, Jasa Raharja membuka stand pengobatan gratis untuk seluruh masyarakat. Hal ini dilakukan pada Car Free Day, Minggu (6/1/2012) di kawasan Bundaran Hotel Indonesia, Jakarta Pusat.


"Setiap hari Minggu di awal bulan, kita selalu membuka pengobatan gratis di Bundaran HI. Tujuannya adalah untuk membantu masyarakat dalam menjaga kesehatan", ujar Abdillah, Kasi Penyuluhan dari Jasa Raharja.


Selain memberikan pengobatan gratis, Jasa Raharja juga mensosialisasikan perannya sebagai salah satu asuransi kecelekaan yang diberikan pemerintah kepada masyarakat. "Ini juga sebagai sosialisasi kepada seluruh masyarakat, agar masyarakat tahu apa sih Jasa Raharja itu," kata Abdillah.


Abdillah mengatakan, selama ini masyarakat belum mengetahui apa peran dari Jasa Raharja. "Kita sebagai asuransi angkutan umum, bukan hanya menyantuni tapi membantu dalam menekan angka kecelakaan. Tak hanya itu, kami juga membantu menyantuni biaya pengobatan dan perawatan di RS jika ada masyarakat yang mengalami kecelakaan baik di darat, laut, maupun udara," terangnya.


Jadi, Jasa Raharja akan membantu dan membiayai masyarakat yang mengalami kecelakaan saat menaiki angkutan umum. Mereka akan membiayai pengobatan di Rumah Sakit yang bekerjasama dengan Jasa Raharja.


"Intinya mana tahu ada kerabat atau masyarakat yang mengalami kecelakaan, laporkan saja. Premi jasa raharja akan membantu dalam biaya pengobatan dan perawat di RS, tentunya di RS yang telah bekerja sama dengan pihak kami," tutur Abdillah.


Sampai Car Free Day usai, sudah ada sekitar 80 orang yang telah mengunjungi stand Jasa Raharja ini, baik untuk sekedar mengecek tensi darah ataupun yang meminta obat gratis.


"Mereka semua kebanyakan memeriksakan tensi darah mereka. Di sini kita ada pengecekan tensi darah dan pembagian obat gratis bagi mereka yang sakit," tutur Abdillah.












Anda sedang membaca artikel tentang

Jasa Raharja Memberikan Pengobatan Gratis

Dengan url

http://thatendangerdiets.blogspot.com/2013/01/jasa-raharja-memberikan-pengobatan.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Jasa Raharja Memberikan Pengobatan Gratis

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Jasa Raharja Memberikan Pengobatan Gratis

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger