Kartu Merah Mewarnai Pekan Ketiga

Written By komputer emanbelas on Senin, 28 Januari 2013 | 00.44



Liga Kompas Gramedia


Kartu Merah Mewarnai Pekan Ketiga





Penulis : Fransiskus Pati | Minggu, 27 Januari 2013 | 23:10 WIB













JAKARTA, KOMPAS.com - Liga Kompas Gramedia menjadi ajang bagi generasi muda untuk belajar menjadi pemain sepak bola yang profesional. Tujuan kompetisi ini tidak sekedar mencari kemenangan tetapi kesempatan untuk mematangkan pemain.


Namun, tidak jarang terjadi pelanggaran keras yang dilakoni para "bocah" memaksa hakim pertandingan memberikan kartu merah.


"Pada pekan ketiga musim ini, sebanyak dua kartu merah yang sudah dikeluarkan wasit dan semuanya terjadi pada hari ini," kata Dede Supriyadi, Wakil Direktur Kompetisi di GOR Ciracas, Minggu (27/1/2013).


Berdasarkan catatan penitia penyelenggara, pemain yang mendapat kartu merah adalah penjaga gawang Tunas Patriot, M Sheva Nazenkho pada pertandingan melawan Mandiri Jaya Bogor dan pemain nomor punggung 18 asal Gor Ragunan, Gerald Gorda S pada pertandingan melawan Putra Melati.


Sheva diganjar karena menggagalkan 80 persen kemungkinan gol dengan menjatuhkan lawan sementara Geral memukul lawan. Menurut  Dede, perilaku para pemain itu menjadi refleksi bagi SSB, pelatih dan orang tua.


"Kejadian ini bisa dikatakan sebagai kegagalan para pembina untuk membimbing pemain. Mereka masih muda dan harus diarahkan agar sportif dalam bertanding," kata Dede.



















Anda sedang membaca artikel tentang

Kartu Merah Mewarnai Pekan Ketiga

Dengan url

http://thatendangerdiets.blogspot.com/2013/01/kartu-merah-mewarnai-pekan-ketiga.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Kartu Merah Mewarnai Pekan Ketiga

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Kartu Merah Mewarnai Pekan Ketiga

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger