Aspac Terus Melaju di Bali

Written By komputer emanbelas on Senin, 01 April 2013 | 00.44



NBL


Aspac Terus Melaju di Bali





Penulis : Wisnu Aji Dewabrata | Minggu, 31 Maret 2013 | 23:12 WIB













KOMPAS/WISNU AJI DEWABRATA


Ilustrasi: Pemain Garuda Kukar Bandung, Fadlan Minallah (kiri), dihadang pemain Dell Aspac Jakarta, Wahyu Jati, dalam pertandingan Speedy NBL Indonesia Seri IV di Sritex Arena, Solo, Jawa Tengah, Minggu (17/3/2013). Aspac menang dengan skor 55-46 dan tak terkalahkan di Seri IV.




TERKAIT:





JAKARTA, KOMPAS.com -  Tim Dell Aspac Jakarta belum terpatahkan pada gelaran liga basket profesional Speedy NBL Indonesia Seri V di GOR Purna Krida Krobokan, Badung, Bali. Dalam laga hari Minggu (31/3/2013), Aspac kembali menenggalamkan lawan yang kurang seimbang, Pacific Caesar Surabaya, 98-72.


Atas kemenangan tersebut, Aspac terus memperpanjang rekor tak terkalahkan sejak Seri I di Bandung, Seri III di Malang, dan Seri IV di Solo. Angka terbanyak untuk Aspac dipersembahkan Pringgo Regowo dengan 16 angka, Oki Wira dengan 14 angka , Andhakara Prastawa dan Raymond Shariputra masing-masing 13 angka. Pemain Pacific, Airlangga paling produktif dengan 19 angka dan Ikrar menambah dengan 14 angka.


Pada pertandingan lain hari Minggu, Garuda Kukar Bandung kalah dari CLS Knights Surabaya, 62-58. Febri Utomo menjadi pemain CLS paling tajam dengan meraih 12 angka . Sedangkan dari kubu Garuda, angka terbanyak direbut Hendru Ramli dengan 15 angka.


Sementara itu, Pelita Jaya Energi MP harus bersusah payah untuk mengalahkan Hangtuah Sumsel Indonesia Muda. Pelita Jaya akhirnya menang dengan skor 84-75 setelah berjuang keras memenangi laga yang sengit. Pelita Jaya menghadapi jadwal yang melelahkan di Seri V, mereka akan menghadapi tim papan atas yaitu Satria Muda Britama Jakarta hari Sabtu (6/4/2013) dan Dell Aspac Jakarta di hari Minggu (7/4/2013).


Satria Muda Britama mendapat lawan yang ringan pada laga perdana di Seri V hari Minggu yaitu NSH GMC Riau. Satria Muda, sang juara bertahan NBL, menggulung NSH GMC 80-57.




















Anda sedang membaca artikel tentang

Aspac Terus Melaju di Bali

Dengan url

http://thatendangerdiets.blogspot.com/2013/04/aspac-terus-melaju-di-bali.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Aspac Terus Melaju di Bali

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Aspac Terus Melaju di Bali

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger