Haridarma Menangi Kelas Utama ISOM

Written By komputer emanbelas on Senin, 22 April 2013 | 00.44




Haridarma Menangi Kelas Utama ISOM





Penulis : Emilius Caesar Alexey | Minggu, 21 April 2013 | 23:20 WIB











SENTUL, KOMPAS.com - Pebalap senior Haridarma Manoppo berhasil memenangi kelas utama seri pembuka Kejurnas Turing Car Indonesian Series of Motorsport (ISOM) di Sirkuit Sentul, Bogor, Jawa Barat, Minggu (21/4/2013). Sunny TS dan Fitra Eri menyusul Haridarma di posisi kedua dan ketiga.                


Pertarungan di antara ketiganya berlangsung ketat sejak start. Haridarma yang merupakan pebalap privateer berusaha mempertahankan posisi di depan secara konsisten.                


Di sisi lain, Sunny dari tim Bintang Sobo GT Radial Racing dan Fitra Eri dari tim Honda Bandung Racing juga berusaha merangsek ke depan dari posisi tengah. Di saat yang bersamaan, pebalap senior Alvin Bahar justru melorot dari start di posisi ketiga menjadi posisi ketujuh.                


"Setelah melaju dua putaran, daya cengkeram (grip) ban GT Radial Champiro SX2 yang saya gunakan semakin baik sehingga saya dapat terus menyodok ke depan. Sayang, Haridarma sudah jauh di depan sehingga sulit dikejar lagi," kata Sunny TS                


General Manajer PT Gajah Tunggal Tbk, Arijanto Notorahardjo, sebagai sponsor ajang ini mengatakan, pihaknya menggunakan ISOM sebagai laboratorium berjalan guna mengembangkan ban-ban untuk jalan raya. Para pebalap mengujinya di keadaan ekstrim dan memberi masukan untuk pengembangan ban itu selanjutnya.


















Anda sedang membaca artikel tentang

Haridarma Menangi Kelas Utama ISOM

Dengan url

http://thatendangerdiets.blogspot.com/2013/04/haridarma-menangi-kelas-utama-isom.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Haridarma Menangi Kelas Utama ISOM

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Haridarma Menangi Kelas Utama ISOM

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger