Harry Styles Tak Ingin Dianggap Sebagai Simbol Seks

Written By komputer emanbelas on Senin, 08 April 2013 | 00.15


London - Harry Syles merupakan salah satu personel One Direction yang kerap membua sensasi. Ia juga memiliki penggemar tersendiri dari para penggemar One Direction.


Namun Harry mengungkapkan, jika dirinya bukanlah 'simbol seks', lantaran sensasinya tersebut.


Pelantun Little Things tersebut mengungkapkan hal itu, melalui sebuah wawancara.


Ungkapan tersebut terlontar dari mulut Harry lantara enggemar Harry yang kebanyakan perempuan, kerap menganggapnya simbol seks.


"Saya tidak pernah berpikir bahwa apa yang saya lakukan menjadi perhatian banyak orang. Seperti banyak yang menganggap saya adalah simbol seks, tapi itu bukan saya," ujarnya kepada Majalah Look.


Seperti yang dikutip dari situs The Sun, Harry mengungkapkan hal tersebut usai menghadiri acara pembukaan Loughran Gallery di Shoreditch, di timur London. Di sana ia berpesta dengan Rita Ora, Reggie Yates, dan McFly.


Harry lebih bersemangat menceritakan turnya daripada masalah pribadi.


"Saya mencintai itu (tur). Bagi saya, tur adalah hal yang menyenangkan," ungkapnya.


Anda sedang membaca artikel tentang

Harry Styles Tak Ingin Dianggap Sebagai Simbol Seks

Dengan url

http://thatendangerdiets.blogspot.com/2013/04/harry-styles-tak-ingin-dianggap-sebagai.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Harry Styles Tak Ingin Dianggap Sebagai Simbol Seks

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Harry Styles Tak Ingin Dianggap Sebagai Simbol Seks

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger