Pengemudi Camry Maut Sering Berbuat Onar

Written By komputer emanbelas on Senin, 01 April 2013 | 00.00


JAKARTA, KOMPAS.com -- Yaser Lutfi Marfadi (30), sopir Toyota Camry yang terlibat kecelakaan di Tol TB Simatupang, Jakarta Selatan, Sabtu (30/3/2013) lalu, di lingkungan rumahnya dikenal pria yang tak baik. Yaser diketahui kerap berbuat onar di mata tetangga.


Yaser diketahui sempat tinggal selama sekitar dua tahun terakhir di sebuah rumah yang dijadikan kontrakan di Jalan Pulo Asem Utara Nomor 8 RT 14 RW 01, Jati, Pulogadung, Jakarta Timur. Namun, sekitar enam bulan lalu, Yaser serta keluarga diketahui pindah.


Agus Wahsugianto (49), ketua RT setempat menuturkan, Yaser yang dikenal di lingkungannya sebagai pengusaha jual beli mobil mewah itu tak pernah bergaul dengan tetangga di sekitarnya. Ia diketahui jarang pulang ke kontrakannya itu. Namun, sekali-kalinya ia berhubungan dengan tetangganya, keributan lah yang malahan terjadi.


"Dia kalau masuk kompleks ini ngebut banget nyetirnya. Itu pakai Camry-nya dia. Pernah dia nyenggol mobil tetangga, ribut lah. Akhirnya saya juga yang damaikan," ujar Agus saat ditemui Kompas.com, Minggu (31/3/2013) sore.


Yang paling menjengkelkan bagi para tetangga, Yaser pernah terlibat adu mulut keras dengan beberapa orang berperawakan kulit hitam dan berbadan tegap yang diduga debt collector pada tengah malam. Adu mulut tersebut pun diketahui menyangkut kepemilikan salah satu mobilnya. Aksi adu mulut itu mengganggu tetangga.


"Saya koordinasi sama sekuriti, saya bilang coba diawasi dari jauh saja, jangan ikut campur. Kan kami takutnya ada penganiayaan," lanjutnya.


Di kompleks, Yaser tinggal bersama orangtua, istri dan seorang anak yang baru dilahirkan. Namun, sejak sekitar enam bulan lalu, Yaser dan keluarga pindah. Saat petugas kepolisian datang untuk memberikan kabar kecelakaan, RT dan tetangga baru mengetahui Yaser memiliki KTP dengan alamat kontrakannya tersebut.


Agus menduga, KTP itu adalah KTP tembak. Sebab, Agus merasa tak pernah mengeluarkan surat pengantar pembuatan KTP ke kelurahan. "Akhirnya, pemilik kontrakan telepon ke saudara Yaser, ada yang baik. Dari sana akhirnya polisi dapat tempat tinggal aslinya," lanjut Agus.


Yaser Lutfi Marfadi adalah sopir Toyota Camry B 1596 KV hitam yang terlibat kecelakaan di Tol TB Simatupang, mengarah Lebak Bulus, Jakarta Selatan, Sabtu (30/3/2013). Yaser serta seorang perempuan yang diketahui bernama Winda Anggraeni (24) meninggal di lokasi.


Saat dilakukan pemeriksaan di dalam mobil, petugas mendapati enam paket sabu dengan berat bruto lima gram, alat timbang sabu merek LS50 satu unit, dua cangklong, tiga buah bong atau alat hisap sabu, dua korek api, voltaren (obat penenang) satu butir, tiga buah simcard berbeda provider, dan satu buah memory card.












Anda sedang membaca artikel tentang

Pengemudi Camry Maut Sering Berbuat Onar

Dengan url

http://thatendangerdiets.blogspot.com/2013/04/pengemudi-camry-maut-sering-berbuat-onar.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Pengemudi Camry Maut Sering Berbuat Onar

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Pengemudi Camry Maut Sering Berbuat Onar

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger