Pelaku Penusukan Tertangkap Gara-gara Ketinggalan Sepatu

Written By komputer emanbelas on Senin, 29 Juli 2013 | 00.00





JAKARTA, KOMPAS.com - Mohammad Jaelani (20), pelaku penusukan terhadap Sri Astuti (20), akhirnya tertangkap. Selain berkat rekaman CCTV, dia juga ditangkap karena sepatunya ketinggalan di lokasi penusukan, yakni di rumah majikan Sri.

"Rekan korban yang mengetahui barang bukti sepatu yang tertinggal kebetulan adalah milik temannya (Jaelani) dan dikuatkan rekaman CCTV," kata Kapolsek Metro Tebet Komisaris Polisi Nico Andreano melalui pesan singkat, Minggu (28/7/2013).

Menurut Nico, Jaelani ditangkap di depan Stasiun Manggarai, Minggu dinihari. Saat melakukan aksinya pada Jumat dinihari, ia memasuki rumah kemudian tertangkap basah oleh Sri. Tak pelak, Jaelani langsung menyekap dan menusuk Sri dengan pisau sebanyak lima kali. Setelah itu, Jaelani langsung pergi tanpa membawa barang ataupun uang.

"Sedangkan korban mengalami tujuh luka tusukan, satu di leher, tiga di tangan serta tiga di rusuk. Saat ini masih dirawat di RSCM," katanya.

Adapun kronologi kejadian berlangsung usai santap sahur, sekitar pukul 04.00. Saat itu, usai makan, Sri membersihkan piring dan mulai merapikan rumah. Tiba-tiba dia mendengar suara mencurigakan dari depan rumah.

Setelah dilihat, Sri mendapati seorang pria yang tengah berusaha mencongkel rumah. Sri sontak berteriak. Mendengar teriakan Sri, pelaku panik dan langsung mengeluarkan pisau dan menusuk perut korban sebelum melarikan diri.




Editor : Ana Shofiana Syatiri
















Anda sedang membaca artikel tentang

Pelaku Penusukan Tertangkap Gara-gara Ketinggalan Sepatu

Dengan url

http://thatendangerdiets.blogspot.com/2013/07/pelaku-penusukan-tertangkap-gara-gara.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Pelaku Penusukan Tertangkap Gara-gara Ketinggalan Sepatu

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Pelaku Penusukan Tertangkap Gara-gara Ketinggalan Sepatu

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger