Indonesia Ditahbiskan Jadi Personel Kelima Metallica

Written By komputer emanbelas on Senin, 26 Agustus 2013 | 00.16


Jakarta - Vokalis Metallica James Hetfield menahbiskan sekitar 50.000 penonton konser di Stadion Gelora Bung Karno (GBK), sebagai personel kelima band asal Amerika ini. Pengumuman tak tertulis tersebut dilaksanakan saat konser Metallica berlangsung, di GBK, Minggu (25/8). Pentahbisan dilakukan karena Hetfield bangga melihat antusias puluhan ribu penonton di Jakarta.


Ada rasa bangga dan haru mendalam yang dirasakan Metallica saat datang ke Jakarta. Band metal yang digawangi oleh James Hetfield (vokalis),Kirk Hammet (gitar),Lars Ulrich (dram), dan Robert Trujillo (bas) merasa diperlakukan seperti keluarga oleh orang Indonesia. Meskipun sudah 20 tahun berselang, kedatangan mereka tetap dinanti.


"Kalian semua kelihatan bersemangat. Kalian rindu kami? Sudah 20 tahun kalian menanti. Dan inilah persembahan kami untuk kalian semua, yang resmi menjadi keluarga ke-5 Metallica," teriak sang vokalis usai menyanyikan tiga lagu pembuka.


Sebagai pembuka konser akbar ini, Metallica menyanyikan tiga lagu tanpa jeda. Dimulai dari Hit The Light, Master of Puppets, dan Fuel. Mendengar lagu-lagu tersebut, puluhan ribu penonton langsung memanas. Aksi panggung Metallica dengan lagu-lagu metalnya memang patut diacungi jempol. Pada usia mereka yang tidak muda lagi, semangat kemudaan di 20 tahun silam itu tetap terlihat.


Anda sedang membaca artikel tentang

Indonesia Ditahbiskan Jadi Personel Kelima Metallica

Dengan url

http://thatendangerdiets.blogspot.com/2013/08/indonesia-ditahbiskan-jadi-personel.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Indonesia Ditahbiskan Jadi Personel Kelima Metallica

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Indonesia Ditahbiskan Jadi Personel Kelima Metallica

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger